ospek

Halo.

Ternyata kuliah itu tak sepeti yang ditampilkan di televisi. Mana ada anak kuliah yang santai hidupnya. Masalah yang diurusin cuma cewek. Basi. Penipuan generasi muda. Dasar sinetron ama film ga mutu.

WADUH. Ngapain gua marah2 ga jelas.

Gini, gue kuliah di teknik ospeknya bikin capek. Gue sempet sakit seminggu. dan gara2 gue sakit trus ga ikut satu acara....gue dihukum dengan proses penghukukman hingga waktu yang tak ditentukan. Senior menguasai...

Setiap minggu di kasi beban mental. senior tu gaya nngomongnya kebanyakan nakutin. Tapi ada yang baek juga. Trus ga bole pake bahasa Indonesia lagi. Harus Minang tok....!

Tapi ada asyiknya juga. Untungnya buat kita juga kok. ya gitu eeeh...


Pis senior......damai itu indah.


Treus gara2 badan sering ga fit, gue ga konsen kuliah. kebanyakan ngaco. eh, ekonomi kuis lagi...ga tau deh jawaban gue masuk akal ato ga.

Dan bermacam lagi yang membuat kuliah BUKAN MAIN MAIN.

yaiyalah......


About this entry


0 komen: